Headlines News :
Home » » Inikah Tongkrongan Vixion Ver. 2.0 ?

Inikah Tongkrongan Vixion Ver. 2.0 ?

Written By loving yamaha sbm on Selasa, 28 Agustus 2012 | 16.52


Benarkah ini adalah Next Generation Vixion V.2.0 ? Spyshoot sudah beredar di jalanan tuh ? Mencopy dari beberapa sumber kayaknya beginilah sekilas specnya...:
  • Headlamp ala fazer 250 YS Brazil
  • Spedometer digital
  • ban lebar depan 100/17 belakang 130/17
  • velg ala R15 V2
  • menggunakan cakram belakang
  • Knalpot ala R15
  • swing arm kotak full
  • Jok masih jenis tandem
  • spatbor model menggantung
  • Transmisi 6 Kecepatan
dan dikhabarkan juga, Lorenzo sudah didaulat untuk kembali ke Indonesia guna me-Launching New Vixion ini. Kalian pada tanya gak, Kapan ? Mr. Dyionisius Beti udah ngucap pokoknya tahun ini. Kayaknya sih Nope atau Dese begitu.

Yamaha yang sudah juara di kelas sports, dengan hadirnya new vixion Ver 2.0 ini semakin gak terkejar lagi deh sama yang lain. Emang bicara Yamaha itu Bicara Teknologi, bro. Kalian paham kan ?

Ini nih spyshootnya dari berbagai sumber :






Share this post :

+ comments + 7 comments

28 Agustus 2012 17.35

Mantap banget... teknologi terdepan dan desain yang menawan. Pokoknya semakin di depan ini bos.... semakin tak terkejar.

28 Agustus 2012 20.08

@Mas Bro Satriyo : Betul mas bro, dengan yang lama saja sudah ngacir meninggalkan yang lainnya apalagi kalau sudah dikeluarkan versi 2...semakin tak terkejar...:)

31 Agustus 2012 18.23

Produk yang ini pasti bakal lebih laris lagi . mantab om...
yamaha semakin di depan lah pokoknya :)

4 September 2012 23.37

Via : PAsti vi...

21 September 2012 16.20

berapa ya harganya

21 September 2012 16.26

@pejantan Tampan : Mungkin angka disekitar 25 Jt Up and downnya....

Anonim
30 Januari 2013 13.57

sama NVL bagusan mana?

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Loving Yamaha SBM - All Rights Reserved
Mobile version BLOGGER INDONESIA